▪︎ @_abdurrh
hidup itu sendagurau, yang serius itu mati. Joined July 2011-
Tweets5K
-
Followers378
-
Following1K
-
Likes33K
temenku pernah bilang: “saya tau kalau saya punya tempat buat bersujud. tapi saya juga ingin dipeluk.” kalimat itu bikin aku langsung mewek, manusiawi banget. iman kuat, tapi tetap butuh pelukan & kehangatan manusia. keduanya penting.
This soft spoken ibu never said Bangsat or Anjing but you never give a shit about her. You care not about what people fight for. You just ignorant piece of shit.
Kesaksian Ibu Maria Catarina Sumarsih, orang tua dari Wawan, korban Tragedi Semanggi I, 1998. Menurutnya, kondisi yang terjadi pada 98 dengan kondisi terjadi saat ini sama saja. 🎥: Permata Adinda #AksiKamisan #HentikanKekerasanAparat #ReformasiPolri #ProjectMultatuli
untuk jadi negara maju tdk semua penduduk harus kuliah. 30-40% cukup. sisanya minimal mengecap sekolah vokasi yg bermutu dan terjangkau. tapi emang indonesia masih mentok 5% sih. jadi silakan ngamuk ke pemerintah yg pelit ngasi subsidi ke perguruan tinggi tapi abis2an utk ikn.
@omeletbakarrr @gagaldiet2024 wkwkwk kaprodimu memang luar biasa mas
@aniesbaswedan Pak lebaran nobar ini yukkk. Aq lebaran terogong pak.. ini bukan chatgpt.. ril dibikin tahunan mas @Adriandhy 😩😩
Jadi gimana? Ternyata milih Presiden ngaruh ke kehidupan kalian khan? Presiden nunjuk Mentri. Mentri bikin kebijakan Contoh kecil aja : ketersediaan gas melon & ketersediaan BBM di SPBU swasta. Sampai sini, udah pada paham? Belum? Yowes. Joget aja lagi sana. Okegas, okegas
@aniesbaswedan Sudah diasah dari jaman kuliah, dan inilah hasilnya.
Kajian Strategis? apa itu. yg penting kerja kerja kerja.
Presiden Prabowo Subianto menyatakan, Indonesia perlu menambah penanaman kelapa sawit tanpa takut dinilai membahayakan dan menyebabkan deforestasi. ~N #PrabowoSubianto #LahanSawit #Deforestasi nasional.kompas.com/read/2024/12/3…
@omeletbakarrr @chizuavocad nek iki aku sebagai juniormu mengakui mas 🙏
I am constantly reminded of the story of the 1908 and 1928 generations in our nation’s history. If we think about it, many of those who fought in 1908 and 1928 never saw the independence of Indonesia. While those who did had to wait either 37 years or 17 years. Year after year, they might have been asked, “Where is the independent Indonesia that was dreamed of and promised?” Yet, we know that the struggles of 1908 and 1928 laid the foundation and prepared Indonesia to seize its freedom in 1945. We gained independence because they didn't give up. Never give up on loving and fighting for Indonesia. We may not see the results we hope for right away, but our efforts are essential to push the momentum toward change, helping it grow and strengthen for a brighter future.
Pak @aniesbaswedan based on this podcast youtube.com/watch?v=jfTI-U… How do we not lose hope in Indonesia? How do we love Indonesia unconditionally like you?
Semoga, jika Tuhan marah, Ia hanya akan marah pada pemimpin-pemimpin zalim.
Wong Jowo kok rak ilok tenan lakune.
Demokrasi Indonesia kembali berada di persimpangan krusial. Nasibnya ditentukan hari-hari ini oleh Ibu/Bapak wakil rakyat di DPR yang masing-masing dari mereka memegang titipan suara ratusan ribu rakyat Indonesia. Ibu/Bapak ketua partai memanggul kesempatan dan tanggung jawab yang sama pula saat ini. Kita sampaikan harapan kuat kepada mereka semua agar berpikiran jernih dan berketetapan hati mengembalikan konstitusi dan demokrasi Indonesia kepada relnya, sesuai cita-cita reformasi. Semoga setiap mereka menjadi bagian yang dicatat dengan baik dalam sejarah perjalanan bangsa.
Naik ini cuma 18rb bisa sampai ke berbagai pantai-pantai cantik di Malang Selatan! Yuk ikutin Thread ini utk tau caranya!
Ditinggal seseorang berpulang itu makin lama rasa sedihnya mengecil, tapi rasa kangennya membesar. Besar banget, karena enggak bisa lagi ketemu
Perpustakaan Rumah Habibie Kalau ini Perpustakaan Ainun-Habibie. Indah sekali.
skr @sekarismm
510 Followers 502 Following
ella. @eveurzi
276 Followers 278 Following mam, maing emel, nonton animek, dan menjadi animek ִֶָ་༘⊹ ࣪ ˖ ໒꒱ (♱; she/her; 22)
iiabod @iiabod3
65 Followers 1K Following
الجوكر الحب @9km7g5
35 Followers 945 Following
cloudberry @putriy04_
2K Followers 2K Following
chapaw @arinrlzh
45 Followers 39 Following
hi, ini miw0o @aremiwo
165 Followers 219 Following
Lavheisenbergirl🖤 @v3nusn0tven1s
414 Followers 383 Following
tiara tyalaa @TiaraTyalaa
0 Followers 28 Following
~firaa | cari moots |... @shhh_urplsr
931 Followers 279 Following penasaran, sedikit nakal; need vit D and C ~🌸 line 05
arawr @flllowiee
13K Followers 6K Following 🥞͟ · ᘞ˚ Writer- Yapp, Girls talk - Random life dump 💗 - DM for business enquiries ✧*。💌
Asya 🌸 @cutiepiloow
834 Followers 314 Following The Eldest Daughter | a Business Owner | Outfit enthusiast | Loves Cat, Museum, Movies, K-dramas, Orchestra and Kpop
𓇢𓆸 @heyhasya
1K Followers 594 Following
PriceActionX🇺🇸 @Mercpie4950
54 Followers 2K Following 15-30% Monthly | 2 High-Conviction Stocks.Short-Term Gains: 15-20% in Days/Weeks.DM "JOIN" for WhatsApp Alerts. Live Trade Signals • Market Analysis
Rifqi Syaiful @RifqiSyaif12486
0 Followers 7 Following
cacaww (hiatus) @yourgirllavv
783 Followers 704 Following kinda dirty account. https://t.co/FZxG1uXof5
Inariichuu @inariichuu
104 Followers 132 Following Beginners Cosplayer | ID/EN/JP | Yapping Everyday
nana @ranadelulu
104 Followers 134 Following
Liii @heloLeeya
1K Followers 980 Following kalau kenal irl, tolong berpura²lah tidak kenal. terima kasih, salam sehat🙏🏽
Nabbi @Rarestofflower
1K Followers 378 Following I was filled by poison, but blessed with beauty and rage.
🦟 @Notsiw_
2K Followers 1K Following
~ @laaaaaaaaaanaa
5K Followers 604 Following
yiyi 𓋜 @ni_ngie
610 Followers 456 Following ꒰⠀ ⑅ .⠀꒱⠀Personal⠀Diary ⪩♡⪨⠀⠀Adorned⠀in⠀gowns⠀of⠀moonlight⠀
anela @lalalalostn
913 Followers 68 Following
nesya @Echaaazzz_
222 Followers 74 Following
depp @deppiis
494 Followers 267 Following a daily life mahasiswa tingkat akhir || TIDAK OPEN BO, CC, LC, GF RENT DSBNYA JD STOP NANYA DAN MENAWARKAN DIRI, GABAKAL KENA
princess umbrella �... @qiyasul
1K Followers 278 Following Hi, call me princess aku tinggal di semarang
ziee 𐙚 @whiskasrebuss
1K Followers 35 Following
anshell @cupkissest_66
42 Followers 12 Following
hii @manismaduvz
3K Followers 75 Following
ella. @eveurzi
276 Followers 278 Following mam, maing emel, nonton animek, dan menjadi animek ִֶָ་༘⊹ ࣪ ˖ ໒꒱ (♱; she/her; 22)
skr @sekarismm
510 Followers 502 Following
val @sassymeeeeeee
9K Followers 122 Following
L. @laveahaze
2K Followers 356 Following currently grinding HSK 4 | 学习汉语 | home workout & healthy lifestyle | ootd post | matcha & boot lover 🍵👢| books | good foods |
n @n3umo0
4K Followers 128 Following
g @ssstrobewy
274 Followers 30 Following
🫶🏻 @urmoodbooster__
368 Followers 133 Following
Dee⊹♡ @sugar_cubb
10K Followers 1K Following flowers,coffe,ice cream, movie, culinary, travel, staycation 💅
baksomercon @nata_nata611295
172 Followers 57 Following ORANGNYA JELEK ENGGA JUALAN, TAPI KALO MAU NGASI DUIT SINI
Supergirl Reborn @SuperGirlMochi
86 Followers 32 Following Love makes the relationship. Trust makes the difference in the success of the relationship. novitasinto yang sekarang 🎊🎉🎊🎉
yasmen @gunungparty
518 Followers 371 Following
🦋 @bananabootsc
2K Followers 1K Following
🦕 @nastarquw
737 Followers 174 Following
Luna @yourlunayaya
2K Followers 372 Following 💫F2x | Bukan chindo, tapi ga nolak kalo dipanggil cece✨| My acc my rules | Feel free to bub
Cewe Bingung😵�... @naynotfound_
3K Followers 1K Following
Dhara @wondervvalls
1K Followers 149 Following



































































