Val @moskovals
.. -. / -- -.-- / .-. . -. .- .. ... ... .- -. -.-. . / . .-. .- Joined April 2012-
Tweets5K
-
Followers148
-
Following460
-
Likes2K
Wow, yang kemarin cuma share video Prabowo ditangkap dan diancam hukuman 4 tahun. Padahal dia nggak bikin videonya sama sekali. Isinya cuma rekaman pidato Pak Prabowo. Dia cuma share, tapi malah ditangkap dan terancam pidana. Buat teman-teman yang lagi kena kasus serupa (kriminalisasi karena share konten), bisa langsung hubungi SAFEnet @safenetvoice dan LBH di kota kalian. Helpline SAFEnet: 0817-9323-375 (WhatsApp). SAFEnet itu organisasi masyarakat sipil yang memperjuangkan hak-hak digital di Asia Tenggara, khususnya kebebasan berekspresi di ruang online. Ini bisa terjadi ke siapapun termasuk lo juga. Bayangin lagi share berita/video di social media tiba2 lo digrebek.
ancamannya 4 tahun, denda 200 juta ngeri😱😱😱😱
Tau gak Zaman antara nabi Adam dengan nabi Nuh itu gak tercatat dalam sejarah, dan jaman itu disebut jaman Antedulivian ibaratnya abad kekosongan. Yang kita gak tau isinya apa. Sampe-sampe asal usul ilmu geologi muncul gara-gara penelitian ini ⚠️ Menarik untuk dibahas, yukk kita ulas....
Your death will come on an ordinary day, in the middle of unfinished plans and the world will continue without you. So live a little.
btw, hilangnya warna-warna ini hasil dari minimalism, pencitraan merek, dan pengaruh pinterest terhadap selera. di bawah ini adalah grafik dari studi di inggris yang memetakan saturasi piksel pada foto-fito dari tahun 1900an sampai 2020an. grafik menunjukkan apa yang mungkin dirasakan oleh beberapa orang di antara kita; dunia kehilangan warnanya. penurunan saturasi warna secara massal ini bukan cuma bersifat visual, tapi juga mencerminkan suasana hati masyarakat. sebab terlalu banyak rangsangan dari layar dan notifikasi, banyak dari kita pengen lihat warna yang lebih tenang, kalem, dan ga terlalu agresif. selain itu, di era visibilitas kritik yang berlebihan, berbaur terasa kayak cara bertahan hidup. gerakan ramah lingkungan yang bikin kita menyenangi warna alami karna terasa berkelanjutan juga berpengaruh, padahal segalanya ga berubah kecuali warna yang kita pilih. terakhir, ketidakpastian ekonomi juga turut bikin warna-warna hilang, sesuatu yang memiliki warna mencolok cenderung lebih singkat masa pakainya, akhirnya kita pilih warna yang netral supaya lebih aman. ironisnya, pencarian akan ketenangan dan minimalisme justru berubah jadi lingkungan yang steril tanpa karakter. sumber lain yang bisa dibaca: theculturist.io/p/why-is-the-w… medium.com/@divyanshigupt… archdaily.com/993197/is-the-…
Je suis désolé, mais je trouve ça absolument horrible. La disparition des couleurs, l'uniformisation des intérieurs. Cela fait davantage penser à une clinique qu'à une maison.
Jawaban serius: org indo justru rata2 defisit vit D termasuk aku, sempet konsumsi vit D 5000 IU Before: rambut rontok + ada rambut putih, susah tidur, cpt lelah After: rambut kuat, rambut putih ga tumbuh lg, deep sleep, weightlift 3x seminggu Skrg cukup IPI 400 IU tiap 2 hr 😌
Lu yakin pake 5000 IU di negara tropis? Nggak kentel tu pembuluh darah?
Duh... Hidup Lo berat? Coba bayangin JD WNI... Aduh makasih ya bang bule, udh ajak doain WNI nih... Walau sebenarnya gw malu.. ente Kulik..🙈🙈
You know a man has hit rock bottom once he starts going for walks and appreciating simple things in life.
I personally don't believe in luck. Buat aku cm ada 2: diizinin Allah atau ga diizinin Allah. Kalau ga diizinin Allah, selancar apapun prosesnya hasil akhir bisa ga sesuai yg aku inginkan. Kalau diizinin, even meski prosesnya berasa sial bgt byk hambatan tapi hasilnya bisa sesuai
setuju… aku merasa seluruh pencapaianku pasti ada faktor LUCK nya juga. bahkan ga selalu sebanding sama usahanya. ada hal yang sangat aku usahakan, tenyata jalannya bukan di situ. meanwhile ada yang usahanya lebih santai, ternyata dapet. jadinya sekarang berdoa agar aku
Jujur The Guardian keren banget sih. Mereka nyediain panduan Piala Dunia 2026 secara lengkap dan gratis cooy. Gokil sih setiap 48 negara dan total 1.248 yang ikut World Cup dibahas satu-satu secara mendetail. Kita bisa lihat setiap pemain kunci sampai kelebihan + kekurangan tim
Dilihat-lihat di timeline, semakin menjamur ya orang-orang yg di usia 30an mencoba hal baru. Dari ikt race, trail run, yoga, pilates, bahkan ballet for adult. Menarik nggak ya kalo saya coba bahas dari sudut pandang psikologi?
True, I stopped blaming myself for everything I did in the past, because back then I was only acting based on what I understood at the time. I can’t punish the older version of me forever for not knowing better.
setuju… aku merasa seluruh pencapaianku pasti ada faktor LUCK nya juga. bahkan ga selalu sebanding sama usahanya. ada hal yang sangat aku usahakan, tenyata jalannya bukan di situ. meanwhile ada yang usahanya lebih santai, ternyata dapet. jadinya sekarang berdoa agar aku
Buat yang MALAS MEMBACA tapi BUKAN PARJO PARCOK. Saya bantu translasi article the Economist biar ga IKUTAN DUNGU teriak antek asing dan "semua akan hilang ketika IHSG bullish": "Presiden Indonesia, Prabowo Subianto, pernah menyaksikan negaranya hancur sebelumnya. Itu terjadi pada tahun 1998, saat krisis keuangan Asia. Kala itu, runtuhnya ekonomi memicu protes massa dan tumbangnya bapak mertua Pak Prabowo, Suharto, seorang diktator yang terkenal korup. Peristiwa itu juga melemparkan Pak Prabowo, yang sempat berharap bisa menggantikan Suharto, ke dalam pengasingan politik. Butuh waktu seperempat abad baginya untuk merangkak kembali, hingga akhirnya berhasil meraih kursi nomor satu pada tahun 2024. Jadi, Anda mungkin berpikir dia akan sangat berhati-hati terhadap krisis fiskal lainnya: Anda salah. Pemimpin negara dengan mayoritas Muslim terbesar di dunia ini telah memusatkan kekuasaan dan mengelilingi dirinya dengan sekelompok penjilat. Dia mendepak menteri keuangan yang dihormati dan menggantinya dengan Purbaya Yudhi Sadewa, yang pernah menyebut IMF "bodoh" dan mengatakan kepada The Economist pada bulan April bahwa presiden tidak perlu khawatir tentang "perkembangan ekonomi global [atau] harga minyak dunia". Para pelaku bisnis di Indonesia takut untuk bersuara, mungkin karena Pak Prabowo adalah mantan jenderal antikritik dengan rekam jejak hak asasi manusia yang dipertanyakan, atau mungkin karena belakangan ini dia kerap mengintimidasi bisnis-bisnis besar. Pak Prabowo tampaknya mengisolasi diri dari kenyataan. Jadi, dia mungkin tidak akan mendengarkan nasihat yang masuk akal. Namun, inilah beberapa masukan untuknya. Proyek-proyek kesayangannya tidak terjangkau. Sebelum perang Iran, menghabiskan proyeksi 10% dari anggaran hanya untuk dua proyek saja—makan siang gratis di sekolah dan jaringan 80.000 koperasi desa—hanya sekadar pemborosan. Sekarang, krisis energi telah menghapus semua ruang untuk melakukan kesalahan. Pak Prabowo harus mengubah arah atau menghadapi risiko krisis. Dia harus memotong pengeluaran untuk proyek-proyek kesayangannya, atau memangkas subsidi bahan bakar fosil Indonesia yang sangat besar, atau melanggar undang-undang yang membatasi defisit anggaran sebesar 3% dari PDB. Setiap pilihan memiliki risiko. Memangkas proyek mubazirnya akan membuatnya tampak lemah. Membiarkan harga energi naik akan mengundang kerusuhan. Jadi, Pak Prabowo mungkin akan mengambil jalan ketiga: membiarkan defisit menembus batas hukumnya. Itu akan menjadi sebuah kesalahan. Memang benar, batas 3% adalah angka sewenang-wenang yang disalin-tempel dari Perjanjian Maastricht Eropa. Namun sejak krisis 1998, angka itu telah menjadi sinyal bahwa pemerintah Indonesia serius menjaga disiplin fiskal. Sekarang para investor mulai cemas. Pembayaran bunga sebagai bagian dari pendapatan pemerintah melonjak tajam. Lembaga pemeringkat kredit sedang bersiap untuk menurunkan peringkat. Di bawah kepemimpinan Pak Prabowo, modal asing senilai $6 miliar telah keluar dan rupiah telah melemah sebesar 11% terhadap dolar ke rekor terendah. Menjebol batas anggaran akan mendorong biaya pinjaman menjadi lebih tinggi. Bahkan saat dia membuat ekonomi menjadi lebih genting, Pak Prabowo juga mengikis demokrasi Indonesia. Oposisi legislatif hampir sepenuhnya dilumpuhkan, dan proposal untuk mengakhiri pemilihan langsung gubernur provinsi bukan merupakan pertanda baik. Masyarakat sipil diintimidasi. Ruang untuk berbeda pendapat sangat sedikit, dan jika ada, minim pergulatan kreatif antar-gagasan yang saling bersaing. Terlalu banyak hal yang bergantung pada naluri seorang mantan tentara tunggal yang mendapat saran buruk. Dia perlu mendengar kebenaran yang pahit. Ya, bahan bakar murah memang populer. Namun hal itu mendorong konsumsi di tengah situasi kelangkaan. Ya, orang-orang menyukai makan siang gratis di sekolah. Namun memberikannya kepada semua orang adalah pemborosan. Lebih bijaksana untuk fokus pada ibu hamil dan balita dari keluarga miskin, yang membutuhkan nutrisi lebih baik guna mencegah stunting (tengkes). Ya, petani Indonesia kerap diperas oleh tengkulak saat membeli pupuk. Namun ada cara yang lebih murah untuk mengatasi hal ini ketimbang membangun 80.000 koperasi desa, yang kemungkinan besar justru rentan korupsi. Dan ya, batas defisit 3% bisa saja dinaikkan suatu hari nanti. Namun pertama-tama, Pak Prabowo harus meyakinkan pasar bahwa keuangan Indonesia berada di tangan yang aman. Persimpangan jalan baru Indonesia telah membuat kemajuan besar dalam seperempat abad terakhir. Di bawah serangkaian pemerintahan yang cukup pragmatis, pendapatan per kapita telah meningkat lebih dari dua kali lapor dan demokrasi mulai berakar. Pak Prabowo bukanlah penguasa kleptokratis seperti mendiang bapak mertuanya, tetapi dia sedang mengikis kemajuan yang telah dicapai negaranya sejak masa-masa kelam dulu. Presiden harus berhenti mencoba membungkam oposisi di legislatif, media, dan masyarakat sipil. Perbedaan pendapat yang tidak menemukan saluran dalam politik akan tumpah ke jalanan, seperti yang terjadi dalam kerusuhan tahun lalu. Bersikeras bahwa oposisi harus "sopan" adalah resep yang suatu hari nanti justru bisa mengubahnya menjadi kekerasan. Masih ada harapan. Pak Prabowo peduli dengan warisan kepemimpinannya. Jadi, dia perlu menyadari bahwa negara kepulauan yang sangat besar, luas, dan multi-etnis seperti Indonesia tidak bisa begitu saja diberi perintah layaknya sebuah unit tentara. Indonesia membutuhkan seorang panglima tertinggi yang mendengarkan banyak suara, bukan yang mengelilingi dirinya dengan orang-orang yang hanya bisa berkata "ya""
Far too much in Indonesia depends on a thin-skinned former general with a sketchy human-rights record. Prabowo Subianto needs to hear some unpalatable truths econ.st/3RE0Fum Photo: Getty Images
According to psychology, we rarely lose our temper with the people who deserve it. We snap at the ones who love us enough to forgive us.
W pernah ngetik di WA sayangnya gada arsip dah intinya tuh menurut w "Orang-orang militer akan selalu membenci kelompok akademik karena pendidikan mengarahkan mu pada kebebasan dan perlawanan. Sedangkan mereka menyukai kepatuhan dan tunduk pada kekuasan"
adegan paling menguras energi di tempat kerja bukan kerjanya, tapi harus bersikap normal dengan orang orang yang sebenernya pengen kita sleding kepalanya
Guys, ada laporan baru dari lembaga riset Celios yang menurut gue adalah salah satu yang paling mengerikan yang pernah gue baca tentang kondisi ekonomi Indonesia. Judulnya: Republik Oligarki Ketimpangan Ekonomi Indonesia 2026. Dan datanya bukan dari sembarang sumber. Dari Forbes. Dari LHKPN. Data yang sudah terverifikasi dan tidak bisa dibantah. Fakta pertama yang langsung bikin gue sesak napas: 50 orang terkaya Indonesia hanya 50 orang total kekayaannya mencapai Rp4.600 triliun per 2026. APBN Indonesia? Rp3.800 triliun. Artinya 50 orang itu lebih kaya dari seluruh anggaran negara yang digunakan untuk membiayai 270 juta rakyat Indonesia selama satu tahun penuh. Satu tahun. Gaji PNS, subsidi BBM, bayar utang, bangun jalan, biaya militer, semua program sosial semuanya masih kalah dari 50 orang itu. Dan setiap harinya harta 50 orang itu naik Rp13 miliar per hari. Sementara upah pekerja harian di Indonesia bergerak di kisaran Rp2.000 sampai Rp5.000 per jam. Fakta kedua ketimpangan di antara pejabat negara sendiri: Total kekayaan pejabat negara era Prabowo-Gibran: Rp1 triliun lebih. Dan dari seluruh pejabat itu 73% kekayaannya hanya dikuasai oleh 12 orang. Dua belas orang. Yang masing-masing punya kekayaan di atas Rp1 triliun. Siapa? Salah satu yang terbesar adalah Menteri Pariwisata Widya Kusuma. Ada juga Menteri Perumahan Rakyat. Keduanya masuk dalam daftar lima pejabat terkaya. Fakta ketigayang paling menohok soal TNI dan Polri: Setiap tamtama TNI prajurit paling bawah butuh 252 tahun masa tugas untuk menyamai kekayaan Panglima TNI. Dua ratus lima puluh dua tahun. Kalau mulai kerja umur 20 baru bisa menyamai kekayaan atasannya di umur 272 tahun. Itu bukan angka. Itu absurditas. Di Polri sedikit "lebih baik" polisi golongan paling rendah butuh 139 tahun masa tugas untuk menyamai kekayaan Kapolri. Ketimpangan ini bukan hanya antara rakyat dan orang kaya. Tapi di dalam institusi yang sama. Di antara satu korps yang sama. Fakta keempat anggota DPR versus konstituennya: Anggota DPR Gorontalo kekayaannya 800 kali lipat dari rata-rata masyarakat Gorontalo yang mereka wakili. Anggota DPR Yogyakarta 400 kali lipat dari rata-rata masyarakat Yogyakarta. Orang-orang yang mengklaim mewakili rakyat hidupnya 400 sampai 800 kali lebih kaya dari rakyat yang katanya mereka wakili. Dan mereka yang membuat undang-undang. Mereka yang memutuskan kebijakan pajak. Mereka yang menentukan siapa yang dapat subsidi dan siapa yang tidak. Dan ini yang membuat seluruh gambar itu menjadi sangat gelap: Celios mengajukan satu pertanyaan yang sangat sederhana: kalau 50 orang terkaya itu dipajaki hanya 2% dari total kekayaan mereka negara dapat berapa? Rp93 triliun per tahun. Sembilan puluh tiga triliun. Setiap tahun. Dari pajak 2% saja atas kekayaan 50 orang. Itu lebih dari cukup untuk membiayai rekonstruksi bencana besar. Untuk membenarkan semua perlintasan kereta berbahaya di Jawa yang butuh Rp4 triliun. Untuk menggaji 8 juta guru honorer setahun penuh. Untuk menutup seluruh defisit BPJS Kesehatan. Hanya dari 50 orang. Hanya 2%. Per tahun. Tapi itu tidak terjadi. Dan Celios menjelaskan kenapa: Karena orang-orang yang punya kekayaan itu — adalah orang-orang yang sama yang membiayai kampanye politik, yang duduk di dewan komisaris BUMN, yang punya akses langsung ke pengambil keputusan. Pajak kekayaan sudah masuk dalam rencana Kementerian Keuangan paling lambat 2028 kata mereka. Tapi implementasinya? Masih "akan akan akan" saja. Tidak pernah benar-benar dieksekusi. Sementara yang terus dipajaki adalah kelas menengah yang sudah ngos-ngosan. Kelas menengah Indonesia turun 1,1 juta orang dalam setahun tapi mereka yang paling mudah dikejar pajaknya karena datanya ada, penghasilannya kelihatan. Seperti kata peneliti Celios: berburu di kebun binatang. Hewannya kelihatan, tinggal tembak. Sementara yang benar-benar harus dipajaki terlalu kuat untuk disentuh. Dan ini yang paling mengerikan dari seluruh laporan ini: Ketimpangan yang ekstrem ini bukan hanya masalah ekonomi. Ini adalah bahan bakar untuk sesuatu yang jauh lebih berbahaya. Celios menelusuri pola historis dan hasilnya konsisten. Ketika ketimpangan mencapai titik ekstrem dan orang-orang hopeless tidak melihat jalan keluar yang rasional mereka tidak lari ke gerakan buruh atau gerakan sosial yang terorganisir. Mereka lari ke kelompok-kelompok yang menawarkan identitas, musuh bersama, dan rasa memiliki. Di Italia 1930-an orang yang di-PHK direkrut oleh Black Shirt. Di Jerman industri tutup, pengangguran meledak, orang mencari pegangan. Di Indonesia sendiri kerusuhan 1998 dan berbagai gejolak sosial sesudahnya, ketika ditelusuri, akar masalahnya selalu sama: ketimpangan ekonomi yang dibalut isu identitas. Dan tanda-tandanya sudah mulai terlihat sekarang ormas-ormas yang berdemo bukan ke instansi pemerintah tapi ke lembaga bantuan hukum masyarakat sipil, bayaran demo yang menjadi solusi pengangguran, program-program besar yang menyerap tenaga kerja tapi dengan cara yang menciptakan ketergantungan bukan kemandirian. Solusi yang Celios rekomendasikan dan ini sangat konkret: Satu — pajak kekayaan 2% untuk 50 orang terkaya. Langsung hasilkan Rp93 triliun per tahun. Bukan mimpi Brazil dan Colombia sudah melakukannya dengan komite audit independen. Dua — moratorium MBG. Hentikan sementara, perbaiki tata kelola dari akar, baru jalankan lagi dengan tepat sasaran fokus ke daerah 3T dan keluarga miskin ekstrem, bukan merata ke semua sekolah termasuk swasta di Jabodetabek. Tiga — kembalikan 20 triliun yang diambil dari anggaran kesehatan ke Kementerian Kesehatan untuk program stunting yang sudah terbukti efektif. Benefit yang dihasilkan: Rp400 triliun. Versus MBG yang belum jelas benefit konkretnya. Empat — pajak windfall untuk komoditas yang sedang untung besar batu bara, sawit, nikel, minyak. Mereka untung dari harga global yang tinggi, sementara rakyat menanggung subsidi energi. Ini bukan soal nasionalisasi ini soal keadilan distribusi keuntungan. Indonesia bukan negara miskin. Indonesia adalah negara yang kekayaannya terkonsentrasi pada sangat sedikit orang, yang sistem pajaknya melindungi orang kaya dan membebani kelas menengah, dan yang program-program besarnya lebih banyak menciptakan celah korupsi baru daripada menyelesaikan masalah lama. 50 orang lebih kaya dari APBN. 12 pejabat kuasai 73% kekayaan seluruh pejabat negara. Tamtama butuh 252 tahun untuk menyamai Panglima. Anggota DPR 800 kali lebih kaya dari konstituennya. Dan solusinya sudah ada. Jelas. Terukur. Bisa dijalankan hari ini. Yang tidak ada adalah kemauan politik untuk melakukannya. Karena yang harus meloloskan kebijakan pajak kekayaan itu adalah orang-orang yang sama yang akan paling terdampak olehnya. Itu bukan korupsi yang bisa ditangkap KPK. Itu adalah struktur. Dan struktur hanya bisa diubah kalau tekanan dari bawah lebih kuat dari kenyamanan di atas. ⚠️ Disclaimer: Berdasarkan laporan Celios "Republik Oligarki Ketimpangan Ekonomi Indonesia 2026" dan wawancara peneliti Celios Bima Yudistira. Data bersumber dari Forbes dan LHKPN yang dapat diverifikasi publik. Ini analisis berbasis riset independen bukan tuduhan hukum kepada individu manapun.
Kenapa fast learner cepat lupa? Ternyata ini penjelasan ilmiah sederhananya Fast learner punya kemampuan untuk menyerap informasi baru dgn cepat, yang memungkinkan mereka untuk beradaptasi dengan baik dalam berbagai situasi. Tp, ada sisi lain yang perlu diperhatikan: kecenderungan untuk mudah lupa. Knp? Pertama, otak kita memproses informasi dalam tiga tahap: encoding, storage, dan retrieval. Fast learner sering kali fokus pada tahap encoding, yaitu menyerap informasi baru. Tapi, ketika informasi tsb ga diproses lebih lanjut ke tahap storage (penyimpanan), akan sulit untuk mengaksesnya kembali (retrieval). Selain itu jg bisa disebabkan overload informasi. Fast learner sering terpapar banyak informasi dalam waktu singkat. Ketika otak terlalu banyak menerima informasi, detail2 kecil cenderung terabaikan dan ga tersimpan dgn baik dalam memori jangka panjang. Terus gmn caranya agar fast learner ga cepet lupa?
kelebihan: fast learner kekurangan: pelupa
Pabalu Laku @LakuPabalu11693
1 Followers 17 Following
skadrus @skadrus73907
0 Followers 11 Following
Korvo @wildestival
0 Followers 32 Following
Deseeh @deseeh10735
13 Followers 1K Following
blak cook @JumranJumr6116
5 Followers 31 Following
adietiv @adietiv
1K Followers 5K Following top up game, pulsa, app prem | bisa ke wa untuk respon cepat https://t.co/acrWhVDjO2 | testi #adietiv https://t.co/poxoh2YbWu
ERNIATI 93 @Erniati93
6 Followers 69 Following
Yuki Yusuf @YukiYusuf153198
0 Followers 4 Following
Everyday 🇵🇸 @rryharr
26 Followers 39 Following There are three responses to a design. 1. YES 2. NO 3. WOW and WOW is something to go for
Helm Merah ⛑️ @helmmerah
52K Followers 11K Following
SAHAM SWING📈 @sahamswing
1K Followers 496 Following 📈 Rekomendasi Saham Swing | Disclaimer: Bukan ajakan untuk membeli, hanya sebagai informasi. Lakukan riset Anda sendiri.
5K0WL @skowllwoks
502 Followers 579 Following Drawing, Designing & Enjoy Living https://t.co/InxRhuB5oO
TIRA @tetirahtaufik
350 Followers 227 Following
Nurul @Nurul96487419
79 Followers 3K Following 💞😙 Му namе is Nurul!❕ Нere is mу аlbum and my nude photos!)) Vоtе fоr mе, рls:😝 https://t.co/Qfjiut0Nai
NOVI ANDI @ophy95
1 Followers 24 Following
Muhammad Hasbi Otoluw... @hasbi_otoluwa
16 Followers 17 Following kanan kiri, atas bawah, besar kecil, minimal maksimal. yang penting konsisten ~
Asfriadhy Ases @AsfriadyAses
16 Followers 46 Following
Aruul ☾ @andisyhrulakbar
139 Followers 84 Following
Andi Suci Ramadani @sucirmdanix
2K Followers 331 Following
Dedibae @DediBae
36 Followers 904 Following
Thamrin Karim @ThamrinKarim1
6 Followers 47 Following
.. @zubia_tony
169 Followers 3K Following
[email protected] @yanawinda27
0 Followers 2 Following
Dina Remski @RemskiDina
76 Followers 281 Following
Fadiga @fadiga_bercek
8 Followers 151 Following
intan @intan13704049
3 Followers 33 Following
Sukardi @Sukardi8691
5 Followers 57 Following
hijrah @hijrah11
262 Followers 393 Following
Gabdani Theodorus @GabdaniTheodor1
27 Followers 423 Following
DoraemonMks_ @DoraemonMks_
4K Followers 3K Following PACAR, SAHABAT, KELUARGA TETAP ADA DI DALAM SATU HATI. RANDOM TWEET. PROMO VIA DM.
mwv.mystic @mwv_mystic
459K Followers 132 Following 📌Thread Sejarah - Cerita Horror - Kriminal - Tragedi bisa lihat di pinned tweet Share / Business Enq : [email protected]
Trader Garis Meme @ValuableBill
6K Followers 2K Following 'Papa kok kerjanya garis-garis doang?'. Retail trader ihsg. Come for cuan, stay for the meme. Hobi MMA (Meme, Misuh, Analisa). Dyor, bukan ajakan jual-beli
Torch @writingtorch
10K Followers 2K Following IDX stocks and related news (#NFA). Follow for #RangkumReport dan/atau #RangkumKeterbukaanInformasi daily. Love making timelapse videos.
Park Jati @ParkJati
7K Followers 1K Following You can be disappointed, but you will never lose hope. CL is part of learning.
Chart Investor Saham ... @TradingDiary2
129K Followers 31K Following https://t.co/yQ7tyS26q7 I share my twit as diary dan bahan diskusi, saham ihsg usa crypto, disclaimer: bukan ajakan jual beli / nasihat investasi DYOR
Mikel @mikelsaham
25K Followers 13 Following Yang mau belajar praktek bareng (bukan teori) saya live setiap hari jam 9-10 pagi di discord. cek link dibawah 👇 Free tanpa syarat.
Milo. | #InvestasiTen... @eskepalmilosatu
31K Followers 4K Following Dokter | Contrarian Investor | WMI | RTA Membangun mental investasi saham dari dasar Collab: DM / [email protected]
Not into Finance @notintofinance
7K Followers 12 Following Official account for Not Into Finance | Riset Institusi x Bahasa Ritel 🧙♂️ | Join our community below!
Boring Jacx 📍 ●�... @txtdrrandom
41K Followers 2K Following
Maria Stela Clarisa N... @stelanau
12K Followers 1K Following Public Policy Practitioner, Adjunct Lecturer, Researcher.
Rinal @rinalpov
8K Followers 3K Following Trader Saham BSJP - Fans #MUFC Disclaimer On Yo Boss ⚠️ Nfa
Mac Karyo @Makaryo0
44K Followers 6K Following Bahas Bisnis, Investasi, Teknologi, dll | DM untuk kerjasama
A I S H A @EemanBintSulaym
21K Followers 1K Following Comms • Policy • Energy 📍وَلَسَوۡفَ يُعۡطِيكَ رَبُّكَ فَتَرۡضَىٰٓ
ItsDone @ItsDone2000
222K Followers 77 Following Where creativity meets AI. Subscribe for prompts & exclusives! 🔥
Aesthetics 𝕏 @aestheticsguyy
1.2M Followers 335 Following All things aesthetically pleasing 📸 Exclusive wallpapers via link in bio 🔗
Dear Son. @DearS_o_n
1.6M Followers 472 Following A dad to 5 sons. I give actionable advice to young men on how to live their full potential. My full guide coming out soon!
A. L. Crego @ALCrego_
72K Followers 4K Following pic-vid-gif No -ism Member of @CementoMusgo and VJ of @DiosketeCrew
BLΛC @blac_ai
64K Followers 2K Following Artist, Writer, Cosmic Anarchist / Existential Surrealism / https://t.co/pB1a4FoG4C
🍂 @Lovandfear
343K Followers 64 Following between pages, books and libraries | dark academia, literature & lifestyle | educator/researcher | i chug coffee, run on chai, write poetry & talk books 📖
Tutor.in | Tutor Priv... @tutorin_belajar
29K Followers 37 Following GAME SNBT OUT NOW ‼️‼️ 👉 https://t.co/cjW0B12Jk5
Logos ID @logos_id
189K Followers 463 Following Membawa filsafat, pendidikan, sejarah, dan hak asasi ke percakapan sehari-hari. 300+ kelas, 2000+ artikel, 1500+ buku langka bebas akses.
KTJ @tim_ktj
189K Followers 3 Following Investigasi kisah mitos dan mistis | Koleksi Thread ada di tab HIGHLIGHT
Jeya • English Hack... @sourvive
112K Followers 2K Following Suka ngetweet tentang belajar bahasa Inggris • Punya club belajar English • Buka kursus bahasa Inggris di https://t.co/Vj3e2fxjNr ✨ | DM for business inquiries
yanzero @yanzero_
21K Followers 5K Following Tukang software di @idrx_co. Suka bicara stablecoin, tokenization & AI.
CryptosiastDAO @cryptosiastdao
56K Followers 3K Following 🌐 Global crypto media & community. Sharp insights. Zero noise. News • Market • Airdrops • Web3
Defilogy 🌊 @FestCrypto
6K Followers 3K Following Sui Maxxi, Pensiun di Bitcoin : https://t.co/QQ6nK1stfW Praktisi Makro Ekonomi
✧ @northstardoll
576K Followers 823 Following a star wrapped in flesh ⧉ 🛸 𓃵 business inquiries: [email protected]
XVG | EXTRAVAGANZA ME... @xvg_id
29K Followers 2K Following 'Kumpulan Yang Lagi Viral, Posting Setiap Hari" ____Info kerja sama, dll 📥 👉🏻 https://t.co/uz3wftrmjS
INDONESIAN CAR CULTUR... @SelebtwitMobil
37K Followers 31K Following Introducing Indonesian car culture, one tweet at a time. Diskusi & Curhat: @TanyaMobilBase Business Inq: [email protected]
Sabrina @iyasayangiyah_
5K Followers 1K Following
Toxichoodboys @toxichoodboys
222K Followers 0 Following 🥷🏾 Join The Fam • | https://t.co/56KZdAG3v0 | Toxic | eBooks + Merch 👇🏾


























































