Emang benernya kata orang “anak yg stay dirumah itu banyak dosa, tp dia akan jadi yg paling beruntung di Akhirat”
Ternyata cobaannya ga kira2,ini baru 2 bulan aku dirumah udah begini, gatau deh kuat apa ngga, doain kuat ya aku udah niat mau Birrul Walidain
nyari kerja didomisili ku itu susah banget, karena kabupaten, dan yg menjanjikan sebenernya kerja di bank. Sekarang aku lg aktif nyari kerja dan pengen kerja dibank yg at least secara gaji oke
Semoga celetukan bapak itu dikabulin sama Allah. Amiiinnn
dulu waktu makan sate ada bapak2 tiba2 nyeletuk “baru pulang mbak? Mbaknya yg kerja di Bank kan?”
pdhl waktu itu aku ngga kerja dibank, dan diluar kota jg, sekarang harus balik ke domisili buat jagain bapak ibuk sendirian, dan posisi aku pengangguran skarang
337 Followers 536 Followingsimp over : colors | so let's love | not fine | tick tock | unpainted canvas | Apollo | lexapro | monologue | will I ever be
352K Followers 4K FollowingMenfess Base for sharing about SEVENTEEN — Admin: @kiwsvt • Tag admin untuk post yang melanggar rules. || 💌 Kirim menfess: https://t.co/ybkTC5J3Pz 💌
699K Followers 14K FollowingBase automenfess yang membahas tentang hal apapun, RL, lucu-lucuan dll. | Pengaduan, kerjasama/pp dm : @sudrajart | Rules cek link dibawah
96K Followers 6 FollowingOrganisasi internasional independen di Makkah, beranggotakan negara dan mazhab Islam. Misi: menjelaskan hakikat Islam dan mempererat persahabatan antar bangsa.
3K Followers 925 Followingmostly 2PM, DAY6, eaJ with a lil bit of Taylor Swift and Greyson Chance • rant about life sometimes • personal acc • His will be done • 231021 231124 231125🤍
337 Followers 536 Followingsimp over : colors | so let's love | not fine | tick tock | unpainted canvas | Apollo | lexapro | monologue | will I ever be