izin nambahin.
jangan rusak image aqeela pake au-au yg plotnya berlebihan, inget, dia masih under 20. jangan pake face claim aqeela untuk karya-karya alay yg coba normalisasi hal yg gak bener itu.
Hanya pengingat, siapapun kalian fans solo/fans cp jangan ngerusak image aqeela dengan editan AI apalagi buat hal-hal ga senonoh. Jgn keterlaluan, kalian udh pada gede harusnya bisa mikir. Sampe hari ini masih lihat editan AI gini bersliweran di tiktok/ig yg bikin ngelus dada🥲
Main2 pulpen saat rapat dengan kepala negara jelas akan ditafsirkan sbg kebosanan, ketidakpedulian, sikap menyepelekan, nggak respek.
Si karbitan ini apa nggak ngeh kalau dlm dunia diplomasi, setiap gerak-gerik delegasi dipantau dan dianggap membawa pesan dan makna.
Apalagi ini
❗️All Eyes on Borneo❗️
Everyone needs to open their eyes. It’s not just humans who are affected, animals are affected too, and some of them even die in the forests that are supposed to be their natural habitat.
Shame on you @prabowo@RajaJuliAntoni !
Yang paling menyebalkan dari seluruh berita buruk Indonesia belakangan ini, Sumatera banjir, keracunan mbg, gempa bumi NTT dan dibakarnya hutan Kalimantan adalah; presiden dan pemerintah seolah bersikap Indonesia baik-baik aja.
Padahal korbannya ada bukan sekedar angka tapi nyawa
[Kim Jiwon as a Doctor, Kim Soohyun as an Awards Presenter… ‘Queen of Tears’ Stars Return Side by Side After Two Years]
The next moves of actors Kim Jiwon & Kim Soohyun, who both enjoyed syndrome-level popularity thru Queen of Tears, have continued to draw attention even after
[Kim Jiwon as a Doctor, Kim Soohyun as an Awards Presenter… ‘Queen of Tears’ Stars Return Side by Side After Two Years]
The next moves of actors Kim Jiwon & Kim Soohyun, who both enjoyed syndrome-level popularity thru Queen of Tears, have continued to draw attention even after
mending lu gugurin pas masih janin, daripada lu lahirin terus lu potong-potong anak lu sendiri, cewek tolol. pacarnya jg sama tololnya. emosi gue mendidih bgt tiap liat kasus ginian.
collab artist Korea x Jepang udah banyak, kapan nih diagendakan Korea x China.. kayanya jarang ada yaa, kalau adapun cuma 2-3
kalo someday ada, siapa dream pairing kalian guys? let me drop first!
Liu Yifei and Song Seungheon (ytta 🤣)
(Info orang hilang)
Salah satu mutual aku ngabarin kalau adiknya dengan ciri-ciri di poster saat ini masih hilang.
Jika menemukan sang adik, mohon dekati dengan tenang, beri air/makan, tahan baik” dan hubungi nomor di poster ini segera. Terimakasiiiiihh..