knp ya, yg jd kambing hitam tuh selalu fans aqeela, di tuduh hujat PU lah ini lah itu lah, selalu begitu. knp selalu menjustifikasi tingkah jahat pake dalih "kesel ke fans aqeela". kalo kesel ke soloqeel yaudah selesaiin sini sama soloqeel, knp harus aqeela lg yg jd samsak.
ASAP KARHUTLA DIBERITAIN NASA EARTH, WWK DICUEKIN PTN, LALU DISINDIR EMBIJI BERACUN SAMA BBCWORLD, ERUPSI ANAK KRAKATAU DIBERITAIN MEDIA JEPANG, MEXICO, DLL. DAN KAMU MASIH TONE DEAF? AYO TERUS BERISIK! KRN DARI KEBERISIKAN KITA AKHIRNYA TERNOTIS OLEH NEGARA LUAR. -STAR
Buat fans aqeela,jgn lupa vote aqeela di X,FB,IG untuk nominasi COTY & MCFC,
(fokus yuk,buat dukung & vote aqeela, setiap nominasi mau itu COTY/MCFC hanya dipilih satu,jd fokusin vote buat aqeela)
(untuk vote di vidio & sms sesuaikn sj dgn kemampuan masing",klau repot buat vote sendiri bs titip di aqeelarush dan harus pakai strategi biar menang tp gak mengeluarkn vote berlebihan tp tepat,belajar dr pengalaman sebelumnya).
Jgn ada yg minder ya,mau kecil atau besar tetap itu dukungan,sekedar kalian mengajak sahabat/teman/keluarga/teman kerja buat vote aqeela di IG/X/FB itu jg bentuk dukungan,jd terimakasih yg sdh vote/dukung aqeela🫶
itu si dxxyxc levelnya udh ke setan itu. gue gak paham ya dia haus atensi atau apa, tp fitnahan dia ke adek gue udh gak bisa di maklumi lg. kali ini management atau keluarganya aqeela harus take action menurut gue, udh gabisa diem lg. org begitu harus dikasih efek jera.
“dear diary…
sepulangnya dari rapat ini, mas mendatangiku dengan raut wajah yang agak marah. ternyata dia marah, kukira tadi dia bisa memaklumi tingkahku. di depan kamar hotel, mas menarik tanganku agar aku mengikuti langkahnya.
kami tiba di balkon. di depanku terhampar lampu
izin nambahin.
jangan rusak image aqeela pake au-au yg plotnya berlebihan, inget, dia masih under 20. jangan pake face claim aqeela untuk karya-karya alay yg coba normalisasi hal yg gak bener itu.
Hanya pengingat, siapapun kalian fans solo/fans cp jangan ngerusak image aqeela dengan editan AI apalagi buat hal-hal ga senonoh. Jgn keterlaluan, kalian udh pada gede harusnya bisa mikir. Sampe hari ini masih lihat editan AI gini bersliweran di tiktok/ig yg bikin ngelus dada🥲