Tri ma Kasih @triagain_
gotta walk the talk... Joined December 2022-
Tweets3K
-
Followers32
-
Following26
-
Likes2K
Menurut gue, another level dari nangis itu bukan karena seseorang... tapi pernah ga lo nangis karena kasihan sama diri sendiri???
gw kehilangan apa siii?? sampe udah ga excited dan udah gabisa rasain spark dlm hidup gw lg:(((
tanpa merendahkan orang tersebut, aku mau sharing cerita aku dulu pas kerja di admin igd rs pernah dapet beberapa pasien lahiran yang suaminya tuh “caleuy” tau gaa? kek ga bergaira gitu bahkan wibawa seorang “suami” nya itu gaa ada. kenapa aku bisa bilang gitu? kan mereka tuu belum bikin kk baru ya (masih pada gabung ortu) pas aku minta kk istrinya buat data dia malah bilang “gaa tau”, terus kan dia gaa punya bpjs akhirnya aku jelasin bpjs (uhc) dari pemerintah yang 3x24 jam bisa aktif nah dia cuma iya iya aja, sampe aku jelasij kalo ga aktif jadi umum dia juga iya iya aja, okeelah berarti aku mikir paham.. pas hari kedua aku fu lagi udah sampe prosess nya, karna besok udah deadline pengurusan dan dia bilang BELUM!!! tapi pas aku tawarin mau umum atau ngurus bpjs dia diem aja, akhirnya aku terpaksa bilang “a, ada sodara yang lain ga? biar saya jelasin ke sodaranya aja soalnya aa kayaknya kurang paham” alhasil yang dateng ada tuu kalo ga salah sodaranya, aku jelasin lagi lah dari awal dan setelah sama sodaranya itu satsetsatset sore ke malem langsung aktif.. MAKSUD AKU KEK ANJIR ELU KAN KEPALA KELUARGA DAN CALON AYAH???!! MASA SIH GITU AJA GA PAHAM?😭😭 bahkan ke sodaranya pun aku musti dijelasin ulang, karna sodarnaya gaa tau bisa ngurus bpjs gitu gitu, padahal ya si suami itu tu masih muda dan aku jelasinya itu detail sampe aku tulis alurnya loh😭 minal tuu kalo belum siap berumah tangga apalagi belum siap jadi ayah jangan terlalu nafsu dulu gitu loh, kek ga ada persiapa banget anjir???!! dari awal istri nya hamil itu estimasi waktu nya lumayan kan buat ngurus semuanya?? jadi kasian ke istri sama anaknya sumpah tapi Alhamdulillah sehat semua🥹 cuma suaminya kek anjirlah😭
Lo kan tau istri lo hamil selama 9 bulan, kan ga mungkin malem ngw besok lahir. 9 bulan ngapain aja? Lo yg hamilin, giliran brojol minta sumbangan, itu bon abis makan di warteg atau gimana si? Lagian itu gapernah di cek kah selama 9 bulan? Pas lahiran baru punya buku pink,
haha hihi in public, mamah kecewa ga ya anaknya gatau arah hidup gini in private
di antara orang-orang yang ngejar dunia, gue merasa sangat tertinggal. di antara orang-orang yang ngejar akhirat, gue juga merasa sangat tertinggal. jadi sebenernya gue tuh ngapain sih di hidup ini? 😂
buat kawan-kawan yang nanti demo inget ya: celana ketat sampe kebiji-bijinya, kaos hitam, model rambut rapih no. 4 di barbershop, sepatu diskonan sport station, celingak-celinguk kaya gibran, kalo buka hp layar redup. ITU INTEL!!
Ke ausi tinggal berangkat... Asoy amat hidup andaaa
let me tell you, daerah yang didatangi prabowo ini bukan lokasi yang kena kebakaran parah. lokasi yg didatangi dekat bandara, banyak warga yg speak up kalo yg didatangin itu kebun. bukan area hutan yg berhektar2 terbakar kalo lu semua beneran perduli sama kondisi kalimantan, instead of bikin tweet menyanjung presiden gini, harusnya lu semua ngepost tentang keadaan riil disana coba tebak nanti isi pidatonya? “saudara saudara, kondisi karhutla di kalimantan sudah teratasi. tidak separah seperti yang ada di sosial media” meanwhile yg lu datangin kebun orang n one thing, pls stop ngebuat akun resmi seolah olah akun pribadi yg isinya cuman ngeframing semua masyarakat yg mengkritik itu JAHAT.
Sedikit cerita.. Saat Pak Presiden mengecek langsung ke lokasi Karhutla di Desa Limbung, Kubu Raya, Kalimantan Barat. "Sehat-sehat ya Pak" "Sehat selalu Pak Presiden" Terdengar sederhana, tetapi menjadi sangat istimewa bila disampaikan oleh warganya... Itulah masyarakat
CALLING ALL KPOPERS, KDRAMA/CDRAMA LOVERS, THAI/WESTERN ENTHU, WIBU, SPORT FANS, ETC 🚨‼️ Please hold the hype for our -star idol, let's focus and raise this tag together! #-PRAYFORKALIMANTAN #-PRAYFORACEH #-PRAYFORNTT #-PRAYFORINDONESIA #-AllEyesOnIndonesia
Ini rill ya ges ya. Emang lahannya dibakar, either buat sawit atau buat bikin perumahan atau yg lainnya. Tiap taun juga pemerintah cuma “akan kami selidiki” tp udah lebih dr 10 tahun masih begini2 aja, tetep keulang dan gak pernah ada solusinya ☺️
Nggak ya, guys. Kebakaran hutan di Kalimantan bukan karena cuaca atau iklim, tapi karena lahannya DIBAKAR. Sengaja dibakar di musim kemarau supaya mudah nyebarnya dan ga kehalang hujan tiba-tiba. Ga tau mau dipake buat apa lahannya, tapi yang jelas that action itself is illegal.
- Presiden sibuk ngurusin gempa NTT, Kalimantan kebakaran, Sumatera, Jawa kekeringan, tuntutan demo, ribuan siswa keracunan MBG ❎ - PRESIDEN AKAN KE RUSIA AWAL SEPTEMBER UNTUK BERTEMU PUTIN ✅ Stress bgt, we’re all finished! Negara lain jauh lebih penting dibanding rakyatnya
ada video baru Chanee~ - puncak kebakaran akan di September - tidak bisa terbang lagi karena jarak pandang pendek - ada kemungkinan hujan di Oktober - hutan kalimantan dibakar sendiri untuk sawit - tanda tanya besar penegakan hukum
tapi kalo kalian perhatiin, pemerintah tuh emg nunggu amarah kita reda dan hilang sendiri gasih.. i mean, skrg kita lagi marah, kita boykot semua org yg tone deaf, kita demo, kita maki maki prabowo. but after that? pemerintah ttp ga ngapa ngapain.. they choose to keep silent dan pola nya selalu gitu, ada kebobrokan pemerintah - rakyat ngamuk - pemerintah nunggu amarah rakyat mereda - repeat. udah gitu mulu, kalian muak gasih? 😭 as an indonesian, gila, aku ngaku kalo beneran mentally drained sama negara ini n then what should we do?? pada akhirnya yg nolong rakyat ya sesama rakyat itu sendiri. terus amarah kita? aspirasi kita? ini semua buat apa kalo pada akhirnya yg berubah cuman umur kita anjir??? gue hopeless bgt… demi allah hopeless…
hujan udah mulai turun katanya di Kalimantan Utara pagi ini. Tuhan gak pernah tuli, gak pernah tidur, satu-satunya yang bisa kita harapkan sekarang cuma Tuhan. Semoga hujannya mulai merata ke seluruh Kalimantan.. aamiin
Nangis banget... Dngan segala kondisinya, pilihan lagunya
view dari helicopter water bombing pas pemadam api kalimantan 🎥/ merdedi23anko
Manbilbil @squabdust
90 Followers 480 Following Toples penjahat INFP dari dunia Caratland n Exo Planet.
nise🌙 @splashinemoon
58 Followers 229 Following fangirl ⁷ 💜 and personal diary✨ let’s be friend!! ♡ ´・ᴗ・ `♡
nii @sdhniii
49 Followers 51 Following
JOKI TUGAS || KEPERAW... @jokitu_gasskuy
26 Followers 107 Following JOKI TULIS TANGAN KETIK ESSAY PPT MAKALAH | APP PREMIUM
Eva Milenia @yourgrls10
0 Followers 48 Following
nightfury @nightfury1m
17 Followers 70 Following
reen 🪅 @sugarizzuha
536 Followers 1K Following
. @tiarahrnnt
185 Followers 319 Following
tiniwinibity @limchocolate2
10 Followers 115 Following
zarr @werecanasys
36 Followers 88 Following
Mohammed Hassan @MohammedHa63832
259 Followers 3K Following I'm a simple man at heart I like it when everyone around me is happy. Happiness is free 😍 Alhamdulillah 🙏🙏
TRH @trirahuz
13 Followers 35 Following
lov @usernamespect
218 Followers 348 Following
Dilla Arini Putri @dillarinip
22 Followers 103 Following Nikmat Tuhan Mana Lagi Yang Kau Dustakan | Melancholic
Mariza👒 @hi_mariza
1K Followers 1K Following If everyone is pleased with you but Allah is not, what have you gained? | #KTBFFH
KANALCASN @kanalcasn
18K Followers 6 Following Berbagi informasi tentang seleksi PPPK dan CPNS 2026. Ada Cheat Sheet & SOAL SKB di https://t.co/xHUCZzmc1N
Andre 📊 @andreqve
38K Followers 1K Following Digital marketer by day 💻, Google Sheets wizard by night 🔮. I make spreadsheets cool. Seriously. Explore templates collection 👇 https://t.co/dv3KAq1HPg
Mohammed Hassan @MohammedHa63832
259 Followers 3K Following I'm a simple man at heart I like it when everyone around me is happy. Happiness is free 😍 Alhamdulillah 🙏🙏
txtdaribogor @txtdaribogor
243K Followers 981 Following Bogor kota indah sejuk yoman | Submit via DM | Email [email protected]
Proris Indonesia @proris_id
7K Followers 0 Following Bila Anak Demam dan Nyeri, Proris Please ! #UbahKelamJadiKalem
fllwrs @_fllwrs
1.8M Followers 7 Following track your followers and unfollowers - go to http://t.co/mBjG8d4t4f for more info and to get started
introvert @introvertsmemes
5.6M Followers 15 Following 😶 Somewhere between thoughts, memes and solitude.
TRH @trirahuz
13 Followers 35 Following
lov @usernamespect
218 Followers 348 Following
Mariza👒 @hi_mariza
1K Followers 1K Following If everyone is pleased with you but Allah is not, what have you gained? | #KTBFFH
Dilla Arini Putri @dillarinip
22 Followers 103 Following Nikmat Tuhan Mana Lagi Yang Kau Dustakan | Melancholic
Boy Candra @dsuperboy
8.2M Followers 550 Following Penulis. Kontak: email(dot)boycandra(at)gmail(dot)com
jek @jek___
1.9M Followers 184 Following ▪️LEYCA: https://t.co/5qekaF2bng ▪️ALI Akses Legal Indonesia: https://t.co/vvmZxhvP4m ▪️IG: https://t.co/KsT8l4m8FE ▪️kerja sama: 0878-5066-0211







































